Kumpulan Barang Unik

Oktober 10, 2009 at 17:03 1 komentar

Rokok Unik

Kalangan remaja dan dewasa di Kota Tangerang dan Jakarta, sejak empat hari terakhir sampai Jumat (4/4) sulit menemukan rokok kretek unik pertama di Indonesia. Informasi yang mereka ketahui, ada rokok dengan diameter batang terkecil dengan kertas berwarna hitam.

“Saya jadi penasaran. Ingin mencicipi rokok tersebut, bagaimana sensasinya. Akan tetapi, sulit mendapatkannya di pasaran,” kata Kusumadewa (17), warga Cileduk, Kota Tangerang, Jumat (4/4).

Senada dengan itu, Erianto (24) warga Jakarta, juga mengaku tengah mencari-cari di mana bisa membeli rokok tersebut. “Rokok tersebut baru diluncurkan akhir Maret lalu, kata teman-teman sangat berbeda dibandingkan dengan kategori rokok sejenis,” ujarnya.

Menurut pedagang rokok, rokok unik yang dicari tersebut produk PT Djarum, dengan nama Djarum Black Slimz. Corporate Communications Manager PT Djarum, Renitasari, ketika dikonfirmasikan membenarkan hal itu. “Memang, rokok yang kami luncurkan akhir Maret lalu tergolong unik, berdiameter 6,1 mm dan panjang 95 mm,” ujarnya.

Produk inovatif tersebut diluncurkan setelah menunggu selama dua tahun melalui proses yang matang dan teruji. Kadar tar dan nikotinnya lebih rendah dari rokok sejenis. PT Djarum satu-satunya yang mempelopori penggunaan kertas rokok hitam di Indonesia

Banyak cerita menarik seputar seks yang mungkin tak pernah Anda bayangkan atau belum pernah Anda dengar di sini.

Uniknya Seks
Beijing, China
Setelah 14 tahun, akhirnya pemerintah setempat berjanji akan mengakhiri larangan berkunjung bagi turis yang menderita HIV.

Nottingham, Inggris
Sebuah kehebohan terjadi di salah satu sekolah di kota ini gara-gara seorang penari erotis beraksi di sekolah dalam rangka ulang tahun ke-16. Setelah diusut ternyata ibu si bocah sebenarnya memesan gorila dan balon sebagai pesta kejutan di sekolah, entah karena salah jadwal atau salah pesan, yang datang justru penari erotis berpakaian polisi.

Berlin, Jerman
Setelah menikah selama 19 tahun, seorang istri menolak untuk tidur dengan suaminya karena alasan suaminya sudah tua. Sang suami, Rolf Eden (78) menuntut istrinya dengan tuduhan bersikap diskriminasi terhadap usia.

Sidney, Australia
Sebuah sanggar tari lokal di sana membuka kelas pole dancing (menari di tiang seperti yang biasa dilakukan penari striptease) untuk anak-anak berusia 7 tahun.

Roma, Italia
Seorang guru yang sudah berusia lanjut diberhentikan dari sekolahnya karena ketahuan punya pekerjaan sampingan sebagai bintang porno di internet.

Singapura
Seorang pria menuntut wanita lebih dari Rp 1,8 miliar karena telah menularkan herpes.

Madrid, Spanyol
Dua orang kartunis sebuah koran didenda Rp 40 juta karena menggambarkan putera mahkota pangeran Filipe sedang berhubungan seks dengan istrinya.

Mombasa, Kenya
Departemen pariwisata dan manager hotel di sana sedang menimbang bagaimana mereka menghentikan wisata seks yang sedang booming, di mana wanita-wanita bule didapati suka mengencani pria muda lokal. Sebagai gantinya mereka akan diberi hadiah.

Tokyo, Jepang
Fetish seks paling populer di dunia Harujuku saat ini disebut dengan istilah “boneka terluka”, yakni wanita, yang sebenarnya sehat, tapi membalut bagian-bagian tubuhnya dengan perban untuk menarik perhatian pria.

Distro Unik

160141p

Sejak lama pakaian telah bertransformasi dari penutup tubuh menjadi bagian dari pernyataan diri seseorang. Bukan cuma di kalangan berduit, anak muda pun kini berlomba-lomba membuat fashion statement dengan cara tampil modis, unik dan berbeda namun tak menguras kantong. Karenanya, distro dan butik-butik alternatif beberapa tahun belakangan ini sangat diminati.

Salah satu distro (distribution outlet) yang cukup berkembang di Jakarta adalah Premium Nation yang terletak di bilangan Cempaka Putih Jakarta Pusat. Selain barang-barang fashion seperti pakaian dan celana jeans, di tempat ini juga tersedia tas hingga sepatu untuk pria dan wanita. Setiap desain dibuat kreatif dan eksklusif.

“Tiap bulan kami mengeluarkan 200 desain baru dengan 75 buah saja per satu desain. Itu pun disebar di beberapa distro di berbagai kota,” kata Mario Silalahi, pemilik Premium Nation yang dibuka sejak tahun 2003 ini. Menurut Mario, konsumennya yang kebanyakan remaja itu memang sengaja mencari produk yang tidak pasaran.

Dengan kisaran harga mulai dari Rp 70.000 hingga Rp 200.000, distro yang mengusung konsep premium ini kini baru saja merenovasi dan memperluas gerainya. Seperti distro lainnya, Premium Nation juga memiliki cara promosi tersendiri, salah satunya dengan mensponsori berbagai acara anak muda di televisi, misalnya saja Ceriwis dan Extravaganza di Trans TV atau Celebrity Challenge dan Jali-Jali di O Channel.

Di Jakarta sendiri ada beberapa lokasi yang menjadi kawasan distro, seperti Tebet dan jalan Lamandau, Jakarta Selatan. Selain gerai distro, di kawasan ini juga banyak ditemui cafe-cafe yang menjadi favorit banyak remaja untuk “nongkrong.”

RAK SEPATU UNIK

lemari

-sepatu berserakan di area pintu masuk, tentu bukan pemandangan yang menyenangkan. Kondisi demikian tidak perlu terjadi, jika Anda memiliki tempat yang cukup, untuk menyimpan sepatu-sepatu kesayangan.

Cara termudah tentunya dengan meletakkan lemari atau rak sepatu. Lalu dimana ya tempat yang pas untuk meletakkan lemari sepatu ini?

Meski tampak sepele, meletakkan lemari sepatu pun perlu dipikirkan masak-masak. Untuk rumah berukuran kecil, Anda perlu mengefektifkan lahan sekecil apapun sebagai area penyimpanan.

Khusus untuk lemari sepatu, Anda bisa mencontek ide kreatif, seperti yang tampak di foto. Lemari sepatu ini berada di lorong sepanjang kurang lebih dua meter. Ukuran lebarnya hanya 20cm. Dengan demikian tidak banyak memakan lahan lorong, yang sudah sempit. Sedangkan ukuran panjang dan tinggi lemari, bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Untuk lemari sepatu di foto ini, memiliki ukuran panjang 1,2m dan tinggi 2m.

Bunga Unik

BUNGA

Para peneliti dari Pusat Penelitian Biologi Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) menemukan spesies flora baru yang hanya terdapat di Taman Nasional (TN) Kelimutu, Flores. Flora tersebut diberi nama Begonia kelimutuensis karena layak menjadi flora khas Danau Kelimutu da tidak ditemukan di daerah lain di seluruh dunia.

Kepala Balai Taman Nasional (TN) Kelimutu, Ir. Gatot Soebiantoro, M.Sc, mengatakan hal itu kepada Pos Kupang, di ruang kerjanya, Jumat (20/6/2008) saat dikonfirmasi tentang hasil penelitian yang dilakukan LIPI terhadap keberadaan flora dan fauna di TN Kelimutu tahun lalu.

Gatot mengatakan, saat ini ada 78 spesies flora berhasil diidentifikasi di TN Kelimutu. Dua spesies merupakan endemik Taman Nasional Kelimutu, 5 spesies endemic Flores, dan sisanya merupakan tanaman eksotik. Dua spesies yang diidentifikasi endemik asli Kelimutu, yaitu Begonia kelimutuensis yang sudah dikenal masyarakat lokal sebagai tumbuhan Uta Onga dan Rhododendron reschinum, atau dalam bahasa daerah setempat dikenal dengan nama Turuwara.

Sedangkan untuk fauna, saat ini terdata 49 spesies yang telah diidentifikasi di Kelimutu. Beberapa di antaranya merupakan endemik Flores dan diharapkan kedepan penelitian tetap dilakukan untuk mengekspolirasi keanekaragaman hayati di TN Kelimutu.

Dikatakannya, kegiatan penelitian studi komunitas flora dan fauna di TN Kelimutu tahun 2007 lalu adalah upaya untuk mengemukan keanekaragaman flora dan fauna dan ekosistem yang ada dalam kawasan TN Kelimutu. Kegiatan ini merupakan hasil kerja intens antara TN Kelimutu dengan Pusat Penelitian Biologi-LIPI-Bogor yang mana mereka menurunka tim terdiri dari Ir. Albert Husein Wawo, MSi, Dr. Hary Wiriadinata, Ir. Sudayanti, Achmad Saim, BSc dan Wardi. Dijelaskannya, studi tahun 2007 lalu merupakan studi awal dari rangkaian studi komunitas flora dan fauna di TN Kelimutu yang direncanakan 3 tahap, dan diperkirakan akan berakhir tahun 2009.

“Ini merupakan satu kebanggaan bagi kita semua karena selama ini Kelimutu terkenal hanya keunikan danau tiga warna. Namun dengan ditemukan flora baru tersebut setidaknya menambah khasanah dan keindahan Kelimutu, dan dengan begitu pengunjung yang hendak ke Kelimutu tidak hanya sekedar melihat Danau Kelimutu namun bisa menikmati keindahan lainya baik flora maupun fauna yang ada di taman nasional ini,” kata Gatot.

Entry filed under: Kejadian Aneh. Tags: .

Arti Nama Dalam Sexs

1 Komentar

  • 1. Agus Suhanto  |  Oktober 11, 2009 pukul 22:06

    halo,
    senang bertemu Anda melalui blog ini saya Agus Suhanto, posting yg bagus :) … lam kenal yee


Blog Stats

  • 43,840 hits

asmaul husna

INGKANG BADHE
KULIAH GRATISSS...
klik gambar


gif-hendy

RSS Kuliah Gratis “BEC”

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Bagi – bagi dg Blog

Bookmark and Share

FLAG FRIENDS


Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: