10 cara Mencari Cinta

Juni 24, 2009 at 14:13 6 komentar

Buat kaula muda yang ampe karang masih ~ ZOMBLO ~

boleh dec coba saran dari gw,

ni dia 10 Cara Ampuh untuk mendapatkan tambatan hati

kamu-kamu semua. . .!!!!!!!

1. Pede

ga perlu mengurung diri, ketika menyadari ada yang ga sempurna.
misalnya aja: kurang cantik, ga ganteng, ga tajir,dll. Buang semua kelemahan kita dengan menonjolkan kelebihan yang kita punya, kita bisa kok duduk sama rendah dan berdiri sama tinggi. semua manusia kan ga ada yang sempurna.

2. Gaul

jangan lupa, gaul! kita akan jadi sapi ompong, bengong, bila cuma bisa diam dipojok perputakaan saat waktu istirahat tiba. coba deh, kita ikut ngumpul dengan temen-temen yang lagi ngomongin soal gebetan baru, trend musik yang lagi digemari, atau model baju. kita gabung dengan temen-temen lain, cewek atau cowok, sama aja. jadi kita ga kuper banget, ketika ditanya temen, kita ga tau apa-apa.

3. No Complain

INGAT!!!! tidak semua orang suka dikritik, SO, JANGAN TERLALU BANYAK KOMPLAIN. bila ada sesuatu yang tidak disukai, lebih baik tahan dulu dalam hati, lihat situasi,. jangan sampai kita dibilang kelewat bawel atau dijuluki MR/ MS COMPLAIN.

4. LOW PROFILE

Rendah diri jangan! tapi rendah hati WAJIB!! meskipun kita lebih pintar ataupun lebih ganteng or cantik, itu bukan berarti kita harus menunggu orang lain yang datang pada kita.Buka diri dec, dengan sesama sama aja. tanpa pernah membedakan strata. sikapmu yang rendah hati, pasti bikin lawan jenismu terpikat. COBAIN DECH????//

5. Tempat curHat

Buat dijadiin pacar, ga seru kalau ga bisa dijadiin sebagai tempat curhat. Gebetan kita pasti senang, jika mereka punya masalah, mereka bisa datang pada kita dan mencari solusinya sama-sama. istilah lainnya, kita bisa diandelin sebagai temen. apalagi jika kita menjadi pacar inceran kita, pasti doi beruntung memiliki pacar sekaligus penasihat yang baik.

6. Dandan

AWAS!!! jangan kepedean ya!! meski ganteng or cantik, belum berarti orang akan perhatian sama kita, bila kita keliatan kusut, ga karuan. Bayangkan! ada yang mau dekat sama kita ga kalo belum-belum mereka uda disambut BB aliaz Bau Badan!!! he….. Belum lagi baju ga bersih, dan potongan rambut berantakan. bagaimana orang mau jatuh cinta??? NGELIRIKPUN ga lah YAWWW….//

7. CARE

Coba buka hati, lihat sekeliling kita, ada yang sakit atau ada temen yang sedang murung, karena menganggung beban? sebagai teman, kita wajib memberikan sedikit perhatian. Minimal peduli. ga main musik kenceng, sementara tetangga sedang bersedih hati.

8. FrienDLY

Supel, ramah pada setiap orang, ga pilih temen dan asik diajak ngobrolin apa aja, itu baru seru buat dijadiin temen, apalagi pacar. tetap senyum pada siapa aja, meski kamu ga suka orang itu, ga harus cembarut mulu kan???

9. GA tuLAlit!!!!

Meskipun kamu ga menyukai bidang tertentu, tapi bukan berarti kamu ga mengetahui apa-apa donk?? Misalnya: temen-temen kamu sedang ngobrolin bintang bola, kamu tau juga kalo sekarang sedang musim kompetisi. siapa saja bintang lapangan yang dijagokan, kamu tau juga. jadi ga tulalit…..

10. TaHu Etika

kapan dan dimana saja, kita wajib tahu etika. misalnya aja ga bicara dengan suara yang kenceng diperpustakaan, mohon izin ke toilet harus dengan sopan, dengan senior ga nyebut nama asal. kita kan bisa manggil orang yang lebih tua dengan sebutan KAKAK.

dr Azzuhra

Entry filed under: cinta, Uncategorized. Tags: .

Hello world! ORANG BUGIL MENCARI CINTA

6 Komentar

  • 1. eelham182  |  Juli 3, 2009 pukul 17:32

    lha trus klo masih tetep ditolak gmana bang?

    • 2. hendipratomo  |  Juli 3, 2009 pukul 17:40

      yang pentingkan usaha dulu
      “gimana nanti” bukan “nanti gimana”
      good luck
      salam kenal

  • 3. supriyanto  |  Juni 30, 2009 pukul 14:42

    Wah kykny boleh juga tuh…
    Akan q coba dlu ya

  • 4. motivatorlife  |  Juni 29, 2009 pukul 12:43

    iya emang????

    Dah ngebuktiin lom nicchhh,,,,,,

    Intan coba ya???………………^-^

  • 5. supriyanto  |  Juni 25, 2009 pukul 10:56

    muantep hendz………….. lanjutkan terus…!!!!!

  • 6. zaelanidrajat  |  Juni 24, 2009 pukul 14:59

    bohong ah………


Blog Stats

  • 46,312 hits

asmaul husna

INGKANG BADHE
KULIAH GRATISSS...
klik gambar


gif-hendy

RSS Kuliah Gratis “BEC”

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Bagi – bagi dg Blog

Bookmark and Share

FLAG FRIENDS


%d blogger menyukai ini: