Posts tagged ‘cerita lucu’

Cerita Dewasa

Apa bedanya jam 12 siang ama’ jam 12 malem?
Kalo jam 12 siang bunyinya neng, neng, neng…
Kalo jam 12 malem bunyinya neeeng, neeeng… pintunya bukain neeeng…

Apa perbedaan rok dengan roket?
Roket makin ke atas makin nggak kelihatan, kalau rok makin ke atas makin kelihatan

Majalah apa yang paling mahal? (lebih…)

Agustus 10, 2009 at 00:01 2 komentar

Kamar Tak Berpintu

Cara Keluar Dari Kamar Tak Berpintu

Suatu hari terlihat 2 orang anak yang sedang bermain tebak2an, sebut saja mereka Sodek dan Paidi.

Sodek: Di, aku punya tebakan. Kalau kamu bisa jawab, kamu minta apa aja aku beliin!

Paidi: Ok deh, paling tebakanmu itu2 aja…

Sodek: Gimana caranya keluarin orang didalam kamar yang tidak ada pintunya dan tanpa bantuan alat apapun?

Paidi: Wah, kalo itu sih sulit! Gimana bisa panjat atau bongkar tuh tembok kalo gak ada alatnya! Terus apa dong solusinya..???!

Sodek: Bodo banget sih kamu! Ya tinggal keluar aja, wong kamarnya tidak ada pintunya!!!

Agustus 7, 2009 at 00:01

Perbedaan Belek, Cinta & Metromini

Ada 2 orang sahabat, sebut saja Bolot & Malih. Mereka selalu melakukan pekerjaan bersama-sama, ketika mereka sedang istirahat dan bersantai, si Bolot beri tebakan kepada si Malih…

Bolot : Lih, gw ada tebakan nih!!!

Malih : Tebakan apaan Lot..?

Bolot : Begini Lih..! (lebih…)

Agustus 6, 2009 at 00:00

Pertengkaran 2 Orang Kekasih

Dua orang kekasih sedang pacaran dan saling mengobrol.

Tini : Kenapa telur ayam takut sama telur Puyuh?

Tono : Hm… nggak tau ah…

Tini : Karena telur puyuh ada doreng-dorengnya jadi kayak ABRI. (lebih…)

Agustus 5, 2009 at 00:01

Pertanyaan Konyol 1

Artis apa yang suka baca koran?
Jeremy Kompas

Artis apa yang suka makan buah?
Jeremy Tomat….

Siapa anaknya Eric?
SONY
Penjelasan: Sony Eric’s son (sony ericsson)

Balon apa yang meletus?
Balon hijau (lebih…)

Agustus 4, 2009 at 00:01

Alm Soeharto dicari Mumi

Pertanyaan dari mumi

Tim arkeologi dari Amerika, Inggris dan Indonesia tersesat di lorong di bawah sebuah piramida kuno di Mesir. Tiba-tiba sebuah mumi berusia ribuan tahun bangkit dan mendekati ketiga antropolog yang kontan jadi pucat pasi.

” Hai, manusia. Siapa kalian dan dan mana asalmu ? ” ujar mumi dengan suara menggelegar. (lebih…)

Agustus 3, 2009 at 00:01 4 komentar

Cerita Lucu Pinokio

Cerita Lucu dan Kocak: Pinokio

Pada suatu masa lalu di Eropa, saat itu boneka yang terbuat dari kayu sangat populer daripada robot yang bisa bergerak sendiri. Lho kenapa? Soalnya saat itu masyarakat sudah bosan.
“Alah… Paling geraknya robot ya gitu-gitu saja, bosan! Coba lihat boneka kayu ini, tidak bergerak! Fantasis!”
Ya begitulah komentar salah satu anak pada jaman itu. (lebih…)

Juli 4, 2009 at 22:59 2 komentar


Blog Stats

  • 46.935 hits

asmaul husna

INGKANG BADHE
KULIAH GRATISSS...
klik gambar


gif-hendy

RSS Kuliah Gratis “BEC”

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Bagi – bagi dg Blog

Bookmark and Share

FLAG FRIENDS